Rabu, 14 September 2016

Peluang Usaha Agen Herbal Tangerang

Peluang Usaha Agen Herbal Tangerang --- Kabar Gembira Bagi Anda  yang ingin mendapatkan sampingan pengahasilan . Kami memberikan kesempatan kepada Anda untuk menjadi salah satu Agen Herbal Tangerang

Mengapa ICP Capsule menjadi peluang emas bagi Anda untuk dijadikan sumber penghasilan tambahan :


1. ICP Capsule mengandung herbal 100% berkualitas dan diakui dunia.


2. ICP Capsule mengandung herbal yang mempunyai manfaat nyata membantu menyembuhkan penderita penyakit jantung koroner, Diabetes, Darah tinggi, kolesterol. ICP Kapsul adalah herbal yang sudah tercatat di BPOM sebagai Obat Tradisional Import TI 074-3240-71. 




3. ICP Capsule sudah mendapatkan pengakuan dan pengharagaan dari FDA 




Penghargaan ICP Capsule

4. ICP Capsule mempunyai keunggulan ampuh dan terbukti menolong saudara saudara kita yang mengalami sakit jantung , atau masalah jantung lainnya seperti angina pectoris, jantung bengkan, jantung tersumbat. Hasil kesembuhan yang dirasakan oleh para penderita yang sudah meminum ICP Capsule cepat , tidak ada efeksamping daripada meminum obat medis dan tindakan medis.


Perlu Anda ketahui penderita jantung koroner maupun stroke harus mengeluarkan uang untuk biaya operasi Bypass  sekitar Rp.150.000.000,- namun setahun dan dua tahun yang akan datang ternyata operasi Bypass tersebut harus dilakukan lagi karena masih terdapat sumbatan pada pembuluh darah jantung yang lainnya. Sehingga banyak para calon pembeli mencari herbal sebagai solusi untuk membantu menyembuhkan penyakitnya karena pengobatan herbalpun memberikan hasil yang baik .



5. ICP Capsule memberikan hasil kesehatan yang luar biasa. Dengan terapi 1 botol untuk 1 minggu hasil yang dirasakan pasien jantung koroner sudah terasa sehingga perputaran produk untuk penjualan ICP Capsule sangat bagus. 



Untuk  menjadi AGEN Herbal Tangerang Silahkan menghubungi team kami di :




0812 1219 5067 
(SMS/Whatsup). 

Berapa Modal yang Diperlukan Untuk Menjadi Agen Herbal Tangerang ?

Kami memberikan kemudahan bagi Anda yang masih mempunyai modal sedikit namun mempunyai kemauan besar  untuk belajar dan berkembang menjadi Agen Herbal Tangerang.

Cukup dengan membeli produk ICP Capsule 6 Botol dengan harga Rp 2.220.000,- . Hal ini akan membantu memudahkan para calon pembeli untuk datang ke alamat Anda membeli produk ICP Capsule tersebut.


Selain Menjadi Agen Herbal ICP Capsule , kami juga menyediakan beberapa herbal berkualitas lainnya yang bisa Anda pilih untuk menjadi stok dalam toko Online Anda.

Peluang Usaha Agen Herbal Tangerang masih Terbuka Lebar Bagi Anda Silahkan Hubungi Kami
 0812-1219-5067.

Kamipun akan memberikan bantuan dan membimbing Anda dalam berpromosi secara Online dalam Website dan Blog Kami. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar